Pep Guardiola menyuruh pemain melupakan Liverpool

Pep Guardiola

Pep Guardiola menyuruh pemain melupakan Liverpool

‘Yang bisa kita lakukan adalah memenangkan permainan kita dan berada di sana dan berharap mungkin suatu hari Liverpool akan menelan kekalahan’.

Pep Guardiola mengatakan dia tidak memiliki “bola sihir” untuk memberi tahu dia berapa banyak poin yang diperlukan Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer Inggris mereka setelah kemenangan 3-0 di laga hari Senin atas Wolves yang memangkas keunggulan Liverpool atas Manchester City menjadi empat point saja.

Info Terbaru dari Judi Bola Terpercaya dewa303 menginformasikan :

Klub asuhan Jürgen Klopp memiliki 57 angka setelah bermainan pada 22 pertandingan dan City mengklaim gelar musim lalu dengan 100 poin. Setelah dua gol dari Gabriel Jesus dan gol bunuh diri Conor Coady, Guardiola ditanyai apa yang mungkin diperlukan untuk menjadi juara lagi.

Dia berkata: “Saya tidak punya bola sihir untuk mengetahui berapa banyak. Saya berkata kepada mereka para pemain Manchester CIty jangan melihat jadwal, jangan melihat kalender untuk pertandingan Liverpool. Lupakan saja,biasanya ketika ini terjadi dalam pengalaman saya Anda kemudian kehilangan permainan Anda sendiri. Dan kemudian semuanya berakhir. Yang bisa kita lakukan adalah memenangkan permainan kita dan berada di sana dan mungkin suatu hari mereka gagal, tetapi jika kita tidak menang, mereka akan menjadi juara.

“Cara terbaik adalah melihat pertandingan berikutnya laga melawan Huddersfield pada hari Minggu yg akan datang, dimana Huddersfield memiliki manajer baru. Jika Liverpool memenangkan gelar, maka saya yakin saya akan memberi selamat kepada Jürgen karena itu akan layak. ”

Willy Boly dikeluarkan dari lapangan karena sepak terjang di 20 menit laga pada Bernardo Silva. Nuno Espírito Santo tidak punya keluhan. “Sangat dekat dengan saya dan saya pikir itu kartu merah yang jelas,” kata manajer Wolves.

Silva membenarkan bahwa Boly telah meminta maaf kepadanya. “Itu adalah tekel yang cukup buruk tapi aku baik-baik saja. Ya, dia memang meminta maaf di akhir pertandingan. Hal ini terjadi. Anda tidak sengaja melakukannya, saya pikir, dan dia mengatakan itu. Semuanya baik-baik saja, ini sepakbola. ”

Meninggalkan Kevin De Bruyne dan Sergio Agüero dari tim awalnya Guardiola mengatakan: “Saya memiliki pasukan yang luar biasa, Ilkay Gundogan membuat enam atau tujuh assist tetapi tidak menajdi starter. Itu adalah apa adanya. Hari ini salah satu pemain favorit saya, Phil Foden tidak saya bawa”